resep bolu karamel panggang manis dan lembut

Di bawah ini ini kita bakal membagikan resep bolu yang begitu simpel sekali serta tak membutuhkan step step yang sangat membingungkan untuk kalian serta tak pula memerlukan beberapa bahan yang sangat rumit buat kalian mencari. Tanah air merupakan satu diantara negara yang memiliki bermacam macam kulinernya termasuk juga pula bolu bolunya yang begitu unik serta enak misal bolu karamel yang kita ulas resepnya kesempatan ini, bolu karamel mempunyai struktur yang begitu lembut serta manis sebelumnya mempunyai corak yang menggelitik misal sarang semut hehe,,,..
Untuk bahan-bahannya bisa dilihat disini resep bolu karamel panggang
tentu kalian bisakan memikirkan bagaimana tuh bentuk serta rasa-rasanya tentu begitu enak sekali. Tentunya,,,. serta tentunya pula kalian menginginkan jugakan coba menjadikan bolu karamel ini bila seumpamanya kalian menginginkan cobanya yuk mari kita lihat artikel yang kita berikan ini. Selamat coba.
Membuat Bolu Karamel Panggang
Langkah Menjadikan Bolu Karamel Panggang :

Cara perdana, sangrai gula pasir hingga beralih warna jadi kecoklatan.
Lalu tuang sedikit untuk sedikit air panas kedalamnya sembari di aduk-aduk hingga tercampur rata. Matikan sebelumnya angkat.
Cara ke-2, kocok telur serta garam sampai rata sebelumnya berikan tepung terigu serta tepung maizena.
Lalu tuang larutan karamel serta margarine dalam adonan sembari di aduk-aduk rata.
Sebelumnya berikan pula susu kedalamnya aduk sekali lagi hingga betul-betul rata.
Cara ketiga tuang adonan dalam loyang, sebelumnya panggang hingga masak.
Angkat serta potong-potong sebelumnya hidangkan.

Bolu karamel siap di nikmati bersamap famili serta kerabat kalian terkasih. Selamat coba Resep Menjadikan Bolu Karamel Panggang Manis Serta Lembut Di Makan.

wdcfawqafwef