cara membuat martabak tahu

Langkah Menjadikan Martabak Tah, Tahu adalah bahan makanan yang gampang kita bisa. Kandungan gizi dalam tahu antaranya protein, lemak karbohidrat, mineral, kalori, vitamin B-Kompleks, Vitamin E, Vitamin B12, serta Kalsium.

Bahan selengkapnya baca di --->>  Cara Membuat Martabak Tahu

Sajian Sedap Martabak Tahu Enak Mudah

Terkecuali diatas faedah tahu bisa jadikan yang menjadi pencegah kanker payudara, isoflavon yang dapat memperlambat sistem penuaan selanjutnya wanita. Wow…bisa kepada kecantikan pula nyatanya. Dari pada banyak ngomongin tahu segera kita buat santapan besutan tahu saja ya.

Langkah Menjadikan Martabak Tahu Bahan yang diperlukan dari lain : 5 buah tahu kuning, 10 lembar kulit lumpia, Minyak kepada menumis serta menggoreng, garam seperlunya, sementara itu kepada bahan irisan 2 siung bawang merah, 1 siung bawang putih, 6 buah cabe rawit.

Langkah bikinnya yang menjadi di bawah ini :

Tumis bumbu yang iris sampai harum.
Masukan tahu serta remuk tahunya.
Berikan garam serta penyedap seperlunya. aduk rata sebelumnya angkat
Sediakan kulit lumpia, isilah oleh tumisan tahu sebelumnya lipat sesuai sama selera Kalian.
Goreng oleh minyak panas hungga kecoklatan
Angkat sebelumnya tiriskan

Terengg….. Martabak tahu telah jadi. Siap disantap waktu hangat, mengingat dimusim hujan ini. Gak nyangka kan tahu mungkin saja martabak lezat. Makannya Buruan dijajal. Sekianlah artikel dalam hal Langkah Menjadikan Martabak Tahu mudah-mudahan berguna.

Selamat coba Kakak…. salam Nyummi..

wdcfawqafwef