cara membuat pindang ikan bandeng lezat


 Mungkin saja kalian semuanya telah tak asing sekali lagi oleh ikan bandeng, sebab ikan bandeng merupakan satu diantara ikan yang begitu khusus sebab mempunyai citarasa yang begitu enak, serta lezat apa bila kita bisa mengolah-nya oleh elegan, mungkin saja kalian pula telah tak asing sekali lagi oleh beragam olahan ikan bandeng misal-nya panggang bandeng isi, otak-otak bandeng, bandeng asap, bandeng isi, bandeng ungkep, ikan bandeng masak bali, serta tentu-nya pindang ikan bandeng.
Untuk bahan-bahannya bisa dilihat disini cara membuat pindang ikan bandeng
Pindang ikan bandeng merupakan satu diantara sajian yang mungkin saja telah tak asing sekali lagi untuk kalian semuanya sebab citarasa-nya yang begitu enak, lezat, gurih, serta nikmat yang menjadikan kebanyakan orang tahu serta sukai oleh pindang ikan bandeng, citarasa-nya bakal menjadikan kalian yang mencicipi-nya bakal ketagihan kepada selalu nikmati pindang ikan bandeng ini, mungkin saja baru-baru ini di daerah tanah air, serta salah satu-nya di jawa barat telah banyak tempat yang menghadirkan beragam macam-macam olahan ikan bandeng serta salah satu-nya merupakan pindang ikan bandeng ini. Mungkin saja oleh carra beli beragam olahan ikan bandeng yang siap saji bakal unggul gampang, namun alangkah unggul baik-nya sekali lagi kalian menjadikan/memproses ikan bandeng ini oleh ke-2 tangan kalian sendiri, Nah kepada permasalahan resep kalian janganlah cemas sebab kita bakal sharing resep " Pindang ikan bandeng 1 yang lezat " nah bukanlah cuma resep itu saja namun tetap banyak sekali lagi resep-resep ikan bandeng yang bakal saya berikan, namun kesempatan ini saya bakal sharing resep " Pindang ikan baneng 1 yang lezat " serta berikut ini kita bakal menguraikan resep beserta panduan memasak-nya.
Cara memasak pindang ikan bandeng 1, Resep pindang ikan bandeng 1 yang lezat

Langkah memasak pindang ikan bandeng yang lezat :

1. Bersihkan ikan bandeng, lalu di potong-potong adi dua sektor, sebelumnya di kukus hingga masak.
2. Iris-iris bawang putih dan bawang merah, lalu tumis memakai minyak kelapa, kemudian berikan dua gelas air, sebelumnya berikan pula cabe yang telah di iris dan di buang isi-nya, lengkuas, garam, asam, dan ikan bandeng-nya. diamkan hingga mendidih.
3. Sesudah kuah-nya mendidih, apinya di kecilkan, diamkan sampai ikan masak serta empuk. sebelumnya angkat serta hidangkan.

Misal tersebut resep pindang ikan bandeng 1 yang lezat, nikmat, dan menggugah selera. Bagaimana begitu gampang bukanlah membuat-nya? apa bila kalian suka pada resep pindang ikan bandeng 1 yang kita berikan diatas, jadi silakan kalian coba memasak-nya dirumah serta menghidangkan-nya kepada famili atau kerabat kalian, selamat coba serta mudah-mudahan sukses.

wdcfawqafwef