cara membuat bistik daging giling nikmat


 Bistik Daging sepertinya masakan yang begitu enak serta lezat, pastinya bahan paling utama yang dipakai merupakan daging sapi. Resep bistik daging ini gampang kok dipraktekkan dirumah sista serta ditanggung rasa-rasanya begitu lezat serta enak. Bumbu atau saus bisitk daging ini terbuat besutan bahan himpunan saus serta bumbu yang lain maka jadi bistik daging sapi khusus.
Untuk bahan-bahannya bisa dilihat disini  cara membuat bistik daging giling


Langkah menjadikan bistik daging :

Perdana kita campur daging yang telah dicincang halus oleh telur serta pula garam aduk aduk sampai rata.
Kemudian simpan kombinasi adonan itu dalam wadah anti panas serta oven sampai bistik jadi masak prima.

Sesudah menjadikan bistik daging sudah usai saat ini kita menjadikan saus kepada bistik daging yang bakal kita terangkan sampai komplit berikut ini.

Langkah menjadikan saus bistik daging :

Perdana kepada menjadikan saus bistik daging merupakan kita memanaskan minyak lalu tumis irisan bawang merah sampai jadi harum.
Lalu masukan kaldu ayam kedalam tumisan itu.
Berikan pula lada putih, kecap mani, pala serta pula garam seperlunya (hati hati dalam mengasih garam, jangan pernah sangat asin). Aduk aduk sampai rata.
Lalu masak sampai saus bistik daging sapi mendidih.

Penyajian : simpan bistik daging dalam piring saji lalu berikan atau siram oleh saus bistik.

Nah tentunya gampang kok kepada coba menjadikan bistik daging yang enak serta lezat. Tunggulah artikel atau resep resep masakan yang lain yang enak enak serta tentunya kalian tidak sabar kepada mecobanya sendiri di rumah.

wdcfawqafwef