resep es teler biji delima spesial enak dan segar

 Tanah air mempunyai tanah pertanian subur maka banyak bermacam tanaman yang tumbuh di negara kita. Hal semacam ini nyatanya beresiko selanjutnya makanan serta kuliner nusantara kita yang mempunyai bergam cita rasa yang begitu bermacam. Sayuran, buah – buahan, palmae, kacang – kacangan serta sebagainya disulap jadi makanan khas nusantara. Tetapi yang paling jadi ciri khas dalam masakan masakan nusantara sudah pasti sebab beragam macam-macam bumbu masakan yang begitu bermacam.

Sudah pasti selera kebanyakan orang tidak sama, tetapi resep masakan nusantara yang lezat serta resep minuman dingin besutan Resepaneka. informasi bakal menjadikan orang jatuh cinta pada rasa-rasanya yang nikmat serta pula memanjakan lidah. Untuk kalian yang berminat serta penasaran oleh masakan nusantara yang satu ini, lihat saja resepnya berikut ini.
es teler merah delima
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep es teler biji delima
Langkah menjadikan Es Teler Merah Delima

Biji delima, campur bengkuang oleh pewarna merah. Diamkan 15 menit. Gulingkan diatas tepung sagu. Ayak sampai terbalut rata serta tak bergumpal.
Rebus air hingga mendidih. Masukan biji delima. Rebus hingga terapung serta masak. Tiriskan serta siram oleh air dingin. Sisihkan.
Saus santan, masak santan, esens vanilla, serta garam sembari diaduk sampai mendidih. Dinginkan.
Saus gula, rebus gula pasir, air, serta daun pandan. Masak hingga gula larut. Dinginkan.
Tata dalam gelas, avokad, nangka, kelapa muda, serta merah delima. Berikan santan serta air gula. Bubuhi es serut serta susu kental manis. Hidangkan.

wdcfawqafwef