resep kue cubit red velvet lembut dan spesial

 Kue cubit adalah satu diantara kue yang tengah terkenal serta banyak disukai. Kue cubit mempunyai bentuk yang mungil serta cocok jadikan yang menjadi camilan enteng. Kue cubit mempunyai bermacam rasa serta toping yang tidak sama. Terkecuali kue cubit green tea yang banyak disenangi, kue cubit red velvet juga tak kalah penggemarnya. Terkecuali penampilannya impresif berwarna merah yang molek, kue cubit red velvet pula mempunyai rasa yang enak serta manis. Teksturnya yang empuk bakal makin memanjakan lidah kalian.

Kue cubit red velvet dapat kalian buat oleh gampang dirumah sebab langkah bikinnya simpel serta praktis, beberapa bahan yang dibutuhkannya juga gampang diperoleh. Di bawah ini ini resep serta langkah menjadikan kue cubit red velvet yang bisa kalian lihat.
Resep kue cubit red velvet
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep kue cubit red velvet
Langkah Menjadikan Kue Cubit Red Velvet yang Enak, Manis serta Empuk
Langkah Menjadikan Adonan Kue Cubit Red Velvet

Perdana kali cara yang perlu kalian kerjakan yakni, memasukan telur serta gula pasir yang telah kalian sediakan kedalam wadah atau mangkok besar. Sebelumnya kocok atau aduk oleh memakai mixer hingga gula pasir larut serta adonan mengembang.
Selain itu, input sedikit untuk sedikit tepung terigu kedalam adonan sembari adonan dimixer.
Berikan mentega cair kedalam adonan. Aduk hingga tercampur rata.
Berikan bahan bahan yang lain misal umpamanya baking soda, vanili bubuk, baking powder serta susu cair. Aduk hingga rata.
Berikan juga bubuk red velvet kedalam adonan. Aduk hingga rata serta adonan beralih warna jadi kemerahan.
Aduk selalu adonan sampai tak terdapat yang menggumpal.

Langkah Menjadikan Kue Cubit Red Velvet

Jika adonan telah usai kalian buat, jadi kalian dapat memasukan adonan kedalam teko atau wadah bercorong yang lain. Ini dikerjakan supaya menuangkan adonan kedalam cetakan jadi unggul gampang.
Nyalakan api kompor oleh api kecil. Letakan cetakan kue cubit diatas api kompor. Berikan mentega selanjutnya cetakan kue cubit supaya adonan tak rapat serta kue cubit yang dibuat prima.
Sesudah cetakan kue cubit panas, kalian bisa menuangkan adonan kedalam cetakan. Tuang adonan 1/2 besutan tetras cetakan. Lalu tutup cetakan serta panggang hingga 1/2 masak.
Sesudah kue cubit 1/2 masak, taburkan topping di atasnya. Panggang kembali hingga masak.
Jika telah masak, kalian bisa mengangkat serta menghidangkan kue cubit red velvet ini diatas piring atau tempat saji yang telah kalian sediakan.

Hidangkan kue cubit red velvet ini dalam famili serta santap saat tetap hangat supaya unggul nikmat.

wdcfawqafwef