cara membuat tumis kangkung terasi mudah dan lezat

 Kangkung adalah satu diantara sayuran yang di kenal banyak terkandung gizi misal daya, protein, karbohidrat serta lain-lain yang berguna kepada badan. Kepada dapat menikmatinya orang-orang memproses kangkung ini jadi beragam macam-macam masakan. Satu diantaranya merupakan masakan tumis kangkung terasi. masakan ini di buat oleh ada banyak gabungan bahan baku misal kangkung, tomat, serta pula bumbu terasi. Oleh olahan bumbu itu terang apa bila citarasa yang dibuat masakan ini lumayan lezat.

Kepada dapat menikmatinya, kita butuh beberapa bahan yang nanti di proses jadi masakan tumis kangkung terasi. Tetapi janganlah cemas, beberapa bahan yang dipakai luamayan simpel ko, serta yang tentu begitu gampang kepada diperoleh. Nah, di bawah ini ini kita paparkan daftar bahan -bahan yang dipakai beserta langkah bikinnya berikut ini.
resep tumis kangkung terasi
Bahan-bahan
untuk bahan-bahan nya masuk ke link berikut ini : cara membuat tumis kangkung terasi

Cara kepada menjadikan Tumis Kangkung Terasi :

Cara perdana ulek dulu bumbu – bumbu misal bawang merah, bawang putih, cabai merah keriting serta terasi bakar sampai halus.
Lalu tumis bumbu yang sudah dihaluskan tadi sampai keluarkan aroma enak di dalam minyak yang sudah dipanaskan beberapa waktu lalu.
Selain itu masukan irisan cabai merah besar serta tomat sembari diaduk sampai rata.
Berikan kangkung sembari diaduk – aduk kembali sampai tercampur rata.
Tuang air bersih sedikit untuk sedikit dan berikan bumbu misal garam ruang serta gula pasir aduk sampai rata serta masak hingga masak.
Angkat serta selekasnya disajikan.

Bagaimana, gampang serta sederhana bukanlah kepada Resep Tumis Kangkung Terasi Enak Gurih ini. Nah, oleh gabungan resep di atas, kalian bakal unggul gampang dalam menjadikan serta menghidangkan masakan tumis kangkung terasi berbarengan famili. Demikian yang bisa kita ulas, mudah-mudahan berguna.

wdcfawqafwef