cara membuat mie kocok telur lezat khas kota bandung

 Resep serta Langkah Menjadikan Mie Kocok Telur - Malam malam gini mendadak laper, ingin suatu hal yang enak serta mengenyangkan, tidak cuma itu saja yang hangat-hangat rupanya enak. apa ya? mendadak teringat oleh mie, bagaimana bila buat mie. namun mie apa ya? mie instan telah umum, bagaimana bila mie yang sedikit naik level, mie kocok telur saja. rupanya enak.

Mie kocok telur? pernah dengar? mie ini merupakan khas bandung. lagi-lagi bandung ya, kota bandung sepertinya kaya kuliner. hebat. mie kocok telur ini terbuat besutan mie kuning, oleh kombinasi telur, irisan daging ayam, ada banyak irisan sayur serta bumbu lain. rupanya enak ya.
Cara Membuat Mie Kocok Telur
Bila kalian telah pernah coba mie kocok telur ini? bila belum bagaimana bila buat. pas banget untuk pengagum mie, mie kocok telur ini termasuk juga makanan yang layak kalian cobalah. telah siap? bila iya silakan baca sedetailnya resepnya, lalu sajikan serta nikmati berbarengan famili kalian di rumah.

Bahan-bahan
untuk bahan-bahan nya masuk saja pada link ini : cara membuat mie kocok telur

Langkah menjadikan Mie Kocok Sederhana

perdana, masak mie kuning hingga lunak oleh langkah merebusnya. kemudian tiriskan
kemudian panasakan minyak sayur, tumis bawang putih yang telah di cincang,. tunggulah sampai harum
lalu input daging ayam, tumis sampai kaku
input kaldu ayam, masak hingga mendidih
input sayur wortel serta pula sawi. lalu input mie, berikan garam serta merica bubuk
masak hingga layu
lalu kocok telur, berikan kedalam kaldu
aduk rata. tunggulah hingga masak. angkat.
baca pula langkah menjadikan sosis gulung mie

Bagaimana lumayan gampang bukan? sesudah tahu resepnya tidak butuh sekali lagi bertanya resep mie kocok pada famili atau rekan anda, lumayan buat berdasarkan resep di atas. tidak cuma itu saja tidak butuh pergi keluar kepada beli mie kocok lumayan buat sendiri. telah dapat kan? tidak butuh sekali lagi mencari mie kocok enak dibandung, di cimahi.

wdcfawqafwef