resep sop iga sapi kacang merah enak dan mantap

 Selanjutnya siang ini kita bakal membagikan satu diantara type makanan yang begitu nikmat, makanan yang kita berikan merupakan makanan yang berkuah Mantap. Yakni Sup Iga Sapi Kacang Merah, yah masakan yang dibahan dasari besutan iga sapi ini pasti mempunyai rasa yang begitu nikmat, oleh diberi tambahan kuah yang nikmat jadikan Sup Iga Sapi Kacang Merah ini banyak disenangi dengan kebanyakan orang.

Masakan khas solo ini terang mempunyai cita rasa yang dapat memberi selera makanan kalian jadi unggul maknyus, Dalam hal cara membuat Sup Iga Sapi Kacang Merah ini dapat di buat oleh langkah yang begitu gampang kamudian, apabila kalian menginginkan nyobain atau menginginkan rasakan Sup Iga Sapi Kacang Merah ini kalian dapat kepada lihat resep yang telah kita berikan kesempatan ini.
resep-sup-iga-sapi-kacang-merah-dengan-rasa-lezat-sedap
resep-sup-iga-sapi-kacang-merah-dengan-rasa-lezat-sedapNamun sebelumnya kita teruskan pada kalian, kita bakal memngenalkan ada banyak type bahan paling utama serta bahan apa sajakah yang dapat menjadikan Sup Iga Sapi Kacang Merah, maka masakan ini mempunyai citarasa yang begitu nikmat. Sup Iga Sapi Kacang Merah ini pula begitu pas apa bila kalian menjadikan yang menjadi lauk pauk, nah apa bila misalngin bikinnya kalian dapat lihat resep yang kita berikan kesempatan ini. Di bawah ini langkah bikinnya.

Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep sop iga sapi kacang merah
Langkah Pembuatan Sup Iga Sapi Kacang Merah :

Cara perdananya kalian dapat merebus iga sapi sampai masak lalu kalian rebus kacang merah sampai masak.
Lalu kalian dapat menumis bahan bumbu hungga tercium aroma harum, kemudian kalian dapat memasukan air rebusan iga sebelumnya input pula sayuran, misal jahe, penyedap rasa, kayu manis.
Dilanjutkan oleh memasukan kacang merah dalam

wdcfawqafwef