resep bobor kangkung kuah gurih mantap

 Sayur bobor merupakan satu diantara sayur yang berasal besutan khas Tanah air oleh mempunyai cita rasa yang autentik. Rasa autentik bagi menu makanan yang satu ini terdapat selanjutnya penggunaan kencur yang ada di dalamnya tetunya memiliki cita rasa khas besutan makanan yang lain. Dengang nikmati sayur bobor begitu pas jika ditambah oleh sambal terasi goring, sayur bobor itu memiliki kuah begitu gurih serta fresh sekali walau selanjutnya sistem membuatnya oleh air santan, seperti lodeh khas besutan Jawa.

Sayur bobor bisa di buat yang menjadi sayuran, tak kecuali oleh sayur kankung. Pilihan resep sayur bobor ini sudah memberi keuntungan, diprioritaskan kepada mereka yang belum sukai bagi sayuran yang berdaya tetras.
Resep Cara Masak Sayur Bobor Kangkung yang Enak
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep bobor kangkung
Resep Langkah Masak Sayur Bobor Kangkung yang Enak

Panasi mentega atau margarin hingga meleleh yang dimanfaat kepada menumis bumbu.
Tumislah bumbu yang halus hingga masak serta mempunyai aroma harum.
Daun salam masukanlah serta lengkuas lalu aduklah hingga rata oleh bumbu.
Air tuang serta tunggu di kisaran ada banyak waktu hingga air mendidih sebelumnya masukanlah daun kangkung lalu aduk kembali sampai bumbunya tercampur rata, masaklah daun kangkung hingga daunnya beralih jadi layu serta masak.
Air santan tuangkanlah serta lada putih putih tambahakanlah, gula pasir serta garam diaduk sampai rata, biarlah di kisaran ebberapa menit supaya bumbu jadi meresap selanjutnya daun kangkung serta bahan semua dimasukan masak.
Setelah semua jadi masak, sayur bobor masukanlah kedalam mangkok saji, hidangkanlah sayur bobor kangkung oleh sambal terasi goring serta nasi putih yang hangat serta lauk pauk.

wdcfawqafwef