resep es cemot enak nikmat

 Cuaca yang panas misal saat ini dapat disebut belum bersahabat oleh badan, sebab bawaannya senantiasa saja menginginkan menyantap makanan atau minuman yang menjadikan badan kembali fresh. Sepertinya cocok sekali apa bila waktu cuaca panas kita nikmati minuman yang fresh, satu diantara minuman dingin serta fresh merupakan es cemot. Ya, es cemot sendiri merupakan satu diantara minuman fresh oleh rasa manis yang cocok dan struktur lembut. Menu es manis serta fresh ini aslinya besutan kota malang serta belum banyak di kenal di kota – kota lain di luar kota malang.

Es cemot sendiri mempunyai cita rasa yang khas serta beragam macam, besutan berawal rasa coklat, vanilla serta strawberry. Mengapa diberi nama es cemot, sebab waktu menyantapnya es cemot bakal melekat di sekitar mulut serta besutan situlah diberi nama es cemot. Dalam menjadikan es manis serta fresh khas malang ini dapat disebut gampang serta sederhana, kepada berbahan juga dapat kita peroleh dipasar ataupun disupermarket paling dekat. Kepada kalian yang anyar perdana kali mendengar namanya serta penasaran oleh rasa es cemot ini, dapat segera lihat resep menjadikan es cemot manis fresh khas malang di bawah ini ini.
resep-es-cemot-khas-malang
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep es cemot
Langkah menjadikan es cemot khas malang manis serta fresh :

Perdana mari kita buat dahulu sirup gula, langkahnya masak gula pasir, daun pandan di air mendidih, aduk sampai larut, angkat.
Lalu masak santan serta garam dalam wadah lain, masak oleh api tengah aduk-aduk rata serta angkat.
Sediakan gelas saji atau mangkok, input sagu mutiara sejumlah 2 sendok makan, daging kelapa muda, alpukat, madu serta sirup gula. Sebelumnya disusul es batu serut.
Paling akhir silakan berikan tiga pilihan rasa es krim, strawberry, coklat serta vanila.
Es cemot khas malang siap kepada di nikmati.

wdcfawqafwef